April 12, 2013

Siswa Mokodongan Tutup Rakor Forkopimda

Sekretaris Provinsi Sulut Ir. Siswa R Mokodongan menutup pelaksanaan Rapat Fasilitasi Koordinasi Pimpinan Daerah  
MANADO - Sekretaris Provinsi Sulut Ir. Siswa R Mokodongan menutup pelaksanaan Rapat Fasilitasi Koordinasi Pimpinan Daerah Dalam Mewujudkan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat. Kegiatan yang berlangsung   selama dua hari di Hotel Novotel Manado, Kamis (11/4) lalu.

Mudah-mudahan apa yang telah kita  dapat selama mengikuti rakor ini, akan bermanfaat, dalam rangka pengabdian kita kepada masyarakat di daerahnya masing-masing.


Mokodongan melalui kesempatan itu, mengingatkan kepada lima kepama daerah yang akan mengikuti Pilkada kiranya bisa menjadi contoh dalam menciptakan stabilitas keamanan di tengah-tengah masyarakat disamping tidak memobilisasi PNS kedalam politik praktis, ujar Ketua Korpri Sulut, sembari mengingatkan, bupati/walikota untuk melakukan koordinasi yang baik dengan unsur TNI/Polri terkait dengan keamanan menjelang Pilkada,  sehingga masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalamproses pemilihan pemimpin daerah untuk lima tahun kedepan secara aman dan damai.
Sekprov juga tak lupa meningatkan,  agar incumben tak lupa mengurusijin cuti kampanye karena itu merupakan salah satu syarat dalam Pilkada nanti. Sebelumnya Sekprov telah memberikan materi yang berjudul peningkatan pengawasan pengendalian internal dalam pengelolaan keuangan dan aset. Dalam acara penutupan ini telah dibacakan 11 butir rekomendasi dari peserta yang disampaikan oleh Asisten I Mitra Dra Feybe Rondonuwu MSi. 


Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Mecky M Onibala, Kaban BKD Drs Roy MTumiwa dan Karo Pemerintahan dan Kesra DR. Noudy RP Tendean SIP MSi.


Reporter: Alex Terwin
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: