April 18, 2013

Wakil Walikota Manado Serap Aspirasi di Tanjung Batu

Kunjungan Wakil Walikota Manado di Kelurahan Tanjung Batu  
MANADO - Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, SE, MSM Rabu (17/04) Kemarin, mengunjungi Kelurahan Tanjung Batu dan menyerap aspirasi masyarakat yang tinggal di kompleks Asrama Benglap. Dalam kunjungan kali Wawali tampak begitu antusias mendengarkan keluhan dari para masyarakat setempat. 

"Selokan diseputaran asrama sering terhambat dan penerangan yang minim membuat kawasan ini rawan dari kasus-kasus pencurian,"ujar Petrus Matindas, salah satu warga setempat. 

Dengan hal itu, Wakil Walikota Harley Mangindaan berjanji untuk menginstruksikan kepada Lurah Tanjung Batu dan Camat Wanea untuk mengatasi keluhan-keluhan tersebut. 

"Masyarakat juga dihimbau untuk sadar dan tidak membuang sampah sembarangan dalam selokan. Sudah ada tempat penampungan sampah yang disediakan. Mengenai keamanan dikawasan ini, saya kira perlu adanya Pos Kamling yang disiagakan 1x24 jam"tegas Wawali.

"Terima Kasih atas kepedulian Wawali yang walaupun dalam kesibukannya masih menyempatkan diri turun langsung dan mendengar keluh kesah dari kami masyarakat biasa,"tandas Bobby Lintjewas. 

Reporter: Nikson Kantiandagho
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: