April 02, 2013

Wow... Britney Spears Palsu Gajinya 5 Triliun Setahun

AS - Percaya atau tidak, wanita cantik 24 tahun bernama Michaela Weeks yang jadi Britney Spears palsu ini penghasilannya setahun sebesar USD500.000 atau hampir 5 triliun rupiah ! Wanita yang sudah berkarir menjadi peniru Britney Spears profesional selama 8 tahun ini telah memiliki 2 rumah, desainer pribadi dan mobil sport dari kekayaannya.

"Rasanya seperti takdir, saya dilahirkan dalam tubuh ini dan bahwa aku terlihat seperti seseorang yang terkenal. Saya adalah penggemar Britney, akan menjadi mengerikan jika saya harus meniru seseorang yang saya benci. Kalau aku bisa bertemu dengannya saya ingin berterima kasih atas memberi saya kehidupan ini." tutur Michaela saat di wawancarai oleh tabloid The Sun.        


Britney Spears Palsu

Selama delapan tahun karirnya Michaela telah berkeliling dunia untuk penampilan “mirip bintang”, membintangi video Kaiser Chiefs dan berpose untuk fotografer selebriti terkenal Alison Jackson. Selain itu Michaela juga mengelola sebuah situs Britney Spears Lookalike & Tribute yang merupakan bukti kecintaannya pada Britney Spears. Michaela mengatakan, "Setiap hari saya harus memeriksa apa yang Britney kenakan dan apa yang dia lakukan. Ketika dia melepaskan single baru saya juga harus belajar lagu-lagu, mendapatkan pakaian untuk mencocokkannya dan berlatih tari sendiri sesegera mungkin.


michaela weeks-1
michaela weeks-2
michaela weeks-3
michaela weeks-4
michaela weeks-5michaela weeks-6

Sepanjang karirnya, Michaela juga sempat mengalami masa-masa sulit ketika pada tahun 2007 Britney Spears diberitakan sedang direhabilitasi karena kecanduan drugs, kasus penyerangan pada Paparazzi sampai Britney Spears mencukur plontos rambutnya sendiri. Akibat krisis keuangan yang menimpanya, hampir saja Michaela kehilangan rumah dan menjual mobil sport yang dimilikinya untuk melunasi hutang. Namun kondisi ini kembali berubah saat Britney Spears kembali meluncurkan album Circus pada tahun 2008.
                                           
Michaela Weeks, Britney Spears Palsu Yang Gajinya 5 Triliun Setahun ini memang beruntung sekali dengan anugerah wajah yang sangat mirip dengan Britney Spears yang dimilikinya. Kalau di Indonesia ada ngga ya yang mirip Julia Perez atau Dewi Perssik gitu ? Kalau ada pun mungkin Jupe dan DePe yang asli bakal protes tuh.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

0 komentar: