May 18, 2013

Alex Song Tampar Pique di Atas Bus Barcelona

http://www.fokusmanado.com/2013/05/alex-song-tampar-pique-di-atas-bus.html
Gelandang Barcelona, Alex Song (kanan) terlihat menampar Gerard Pique di sela-sela parade para pemain Barcelona untuk merayakan juara Liga BBVA musim ini. 

BARCELONA - Banyak cara bagi para pemain Barcelona merayakan gelar ke-22 miliknya setelah menjadi juara Liga BBVA musim 2012-13. Salah satunya adalah merayakan dengan berparade keliling kota Barcelona di atas bus.

Namun, di sela-sela perayaan itu, terjadi sebuah insiden kecil antara Alex Song dan Gerard Pique. Bahkan, Song tertangkap kamera tengah menampar wajah Pique dan seperti tampak mencoba memukul bek asal Spanyol tersebut.

Kiper Victor Valdes dan kapten Barcelona, Carles Puyol, harus turun tangan untuk melerai kedua rekannya tersebut di atas bus. Belum diketahui penyebab mengapa Song tampak cukup emosi kepada Pique.

Barcelona meraih gelar juara Liga BBVA musim ini setelah Espanyol berhasil menahan imbang Real Madrid, Sabtu (11/5/2013). Dengan hasil imbang itu, Madrid tidak akan mungkin mengejar keunggulan poin Barcelona di puncak klasemen.


Sumber :
Mirror
Editor : Ferlyando


BAGIKAN KE: