May 06, 2013

DPRD Sulut Serahkan Rekomendasi LKPJ Gubernur 2012

MSL: Diharapkan Pemprov Menindaklanjuti Rekomendasi DPRD Demi pembangunan Sulut Ke Depan
Ketua DPRD Sulut, Meiva Salindeho-Lintang saat menyerahkan LKPJ 2013 kepada Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang pada rapat Istimewa Paripurna DPRD Sulut, Senin (6/5). 
DPRD Sulut, Liputan Khusus (Lipsus) - Pelaksanaan Rapat IstimewaParipurna DPRD Sulut, dalam rangka penyampaian / keputusan rekomendasi DPRD Sulut terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur 2012 yang dilaksanakan diruang Paripurna DPRD Sulut, Senin (6/5)diterima langsung oleh Gubernur Sulut Sinyo Hari Sarundajang (SHS).


Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang saat membacakan sambutan di Rapat Istimewa Paripurna DPRD Sulut 
Dalam sidang yang dipimpin Ketua DPRD Sulut, Meiva Salindeho Lintang mengatakan kiranya apa yang telah Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Sulut sampaikan sebagai bahan masukan untuk dievaluasi dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) demi kemajuan dalam pembangunan yang berkesinambungan.


Sekretaris DPRD Sulut Adrianus Nikson Watung, SH saat membacakan surat masuk di rapat Istimewa Paripurna DPRD Sulut 
Serpha Manembu, Ketua Pansus LKPJ dalam pembacaan kesimpulan hasil evaluasi dan cek on the spot dilapangan terkait LKPJ Gubernur ada beberapa hal yang menjadi bahan koreksi diantaranya, Sektor Pertanian, Pariwisata dan masalah tapal batas.

“Kami berharap agar hasil ini dapat ditindaklanjuti untuk pembangun sulut ke depan,"ujarnya.


Para Anggota DPRD Sulut saat hadiri di rapat Istimewa Paripurna dalam rangka penyerahan Rekomendasi LKPJ Gubernur 2013 
Gubernur Sulut, Sinyo Hari Sarundajang (SHS), dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pansus karena kepedulian kinerja pemerintah sehingga telah melakukan evaluasi bahkan cek on the spot dilapangan dan akhirnya melahirkan masukan solusi bahkan kritikan demi kemajuan sulut sendiri.

“Satu hal yang perlu dilandasi adalah apa yang dilakukan semuanya untuk menjawab kebutuhan rakyat,” tuturnya.
Ketua DPRD Sulut Meiva Salindeho-Lintang saat membacakan rekomendasi LKPJ Gubernur 2013 di rapat Istimewa Paripurna 
Usai penyampaian gubernur, dilanjutkan dengan penyerahan dokumen kepada oleh Gubernur dan di terima langsung Ketua DPRD Sulut, Meiva Salindeho Lintang.

Advetorial/lipsus

BAGIKAN KE: