May 10, 2013

Inilah Foto Mesra Ariel dan Devi

Ariel dan Devi Liu 
JAKARTA - Manajer Ariel, Kindy mengungkapkan bahwa kliennya sudah membuat pengakuan di Twitter terkait foto mesranya dengan model seksi Devi Liu. Di sana, Ariel mengibaratkan foto tersebut sebagai gumpalan awan. Lho?

"Masalah presepsi dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan," tutur Ariel bermain-main metafora.

"Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dll. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya, yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang di sebelahnya," tambahnya panjang-lebar.

"Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak," sambung Ariel lagi.

Dalam foto yang beredar itu, keduanya memang menampakan keakraban. Di salah satu foto, Ariel dan Devi juga menunjukkan wajah konyol. Ada juga terlihat di tangan masing-masing, keduanya tengah memegang rokok.

sementara Sosok model seksi Devi Liu kini menjadi perbincangan hangat setelah foto mesranya dengan Ariel 'NOAH' beredar di internet. Membantah punya hubungan istimewa dengan Ariel, Devi justru bercerita tentang pengalaman pahitnya dalam urusan asmara.

Dalam soal cinta, perempuan berusia 23 tahun itu memegang prinsip yang mungkin tak umum. Bahwa, cinta harus memiliki.

Beberapa waktu lalu, perbincangan dengannya terlihat Devi sebagai sosok yang tegas.

"Cinta itu harus memiliki. Jika seseorang berani untuk berkomitmen dengan pasangannya, maka cinta memanglah harus memiliki," ungkap dara pemilik tinggi tubuh 170 Cm dan berat 50 Kg itu.

Lalu, bagaimana dengan Ariel? Devi menganggapnya sebagai sosok seorang kakak. Hal itu juga dibenarkan oleh pihak Ariel melalui manajernya, Kindy. Menurutnya mereka hanya berteman saja.

Untuk urusan cinta, Devi tenyata memang punya pengalaman pahit, sehingga membuatnya lebih hati-hati dalam menentukan pilihan. Ia ia mengaku pernah mengurung diri dalam kamar selama satu minggu gara-gara putus cinta. Waduh!

"Aku percaya, pasti di luar sana ada pria yang tepat untuk saya," tutur perempuan yang memiliki senyum manis itu.

Sumber: Jurnalmanado.com

BAGIKAN KE: