May 08, 2013

Lumentut: Kalau Ada Yang Membawa Nama, Itu Sama Sekali Tidak Benar

Vicky Lumentut. 

MANADO - Walikota Manado, Vicky Lumentut tidak pernah melakukan intervensi untuk pemilihan ketua dan pengurus KNPI lainnya karena yang diinginkan Walikota adalah prosesnya berlangsung secara demokratis.

Sehingga figur yang terpilih adalah figur pemuda yang memiliki kapasitas dan kapabilitas serta diharapkan mampu mengangkat derajat pemuda kota Manado secara keseluruhan tanpa membedakan agama, suku dan ras.

Kalau ada yang membawa-bawa nama bahwa ini titipan Walikota, hal itu sama sekali tidak benar. Walikota pilihan rakyat ini mengharapkan pemuda kota menjaga kekompakan demi membangun kota Manado yang lebih baik.

"Jangan pernah terpengaruh dengan upaya orang-orang tertentu yang ingin mengganggu keamanan dan kerukunan di kota Manado," pesan Walikota.

Sejak pemilihan ketua KNPI, Walikota tidak pernah melakukan intervensi. Apa yang dituduhkan kepada Walikota sama sekali tidak benar dan tidak berdasar.

Walikota mengharapkan agar pemuda kota Manado tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, kerukunan dan kedamaian dalam bingkai torang samua basudara.

Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: