May 03, 2013

Menteri - menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II Hadiri Rakor MP3EI

Gubernur Sulut S H Sarundajang bersama para menteri yang menghadiri Rakor MP3EI di Manado 
MANADO - Para Menteri akan menghadiri Rakor MP3EI Koridor Ekonomi Sulawesi dan Koridor Ekonomi Papua dan Kepulauan Maluku, Jumat (3/5) berdatangan di Manado. Dengan menggunakan jasa penerbangan pesawat garuda, Menteri Sosial (Mensos) RI Salim Segaf Al’jufri bersama isteri, Menteri Negara Lingkungan Hidup RI Balthazar Kambuaya serta Gubernur Papua Barat Bram Ataruri tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kedatangan dua Menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II dan Gubernur Papua Barat itu, di jemput oleh wagub sulut Dr. Djouhari Kansil MPd di apron Bandara Sam Ratulangi Manado, setibanya di VVIP Pemprov Bandara Sam Ratulangi rombongan diterima oleh Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang bersama Unsur Forkopimda Sulut.

Sedangkan pada malam harinya sekitar pukul 19.00 wita Menteri Perhubungan RI EE Mangindaan bersama beberapa Menteri lainnya akan tiba malam ini di Manado.

Sementara itu sesuai jadwal yang ada Mensos Segaf Al’jufri pagi harinya akan berkunjungan di Kabupaten Minahasa, beliau akan menghadiri Ulang tahun Kampung Jawa Tondano (Jaton) ke-183, melakukan peresmian prasasti (tuguh) Jaton sekaligus akan menjadi Khotib Sholat Jumat di Masjid Agung Alfalah Kiayai Mojo.

Usai menghadiri pembukaan Rakor MP3EI yang akan dibuka Menko Perekonomian Hatta Rajasa, sore harinya Mensos akan berkunjung di kabupaten Boltim untuk menghadiri bedah rumah tidak layak huni (RTLH)di desa Nuangan, jelas Kadis Sosial Anwar Panawar.

Reporter: Alex Terwin
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: