May 25, 2013

Pelaku Bom Bunuh Diri di Kantor Kemendagri Dagestan Diduga Perempuan

Ilustrasi Bom. 
DAGESTAN - Ledakan bom di dekat Kantor Kementerian Dalam Negeri Dagestan menewaskan sedikitnya satu orang. Insiden itu, tulis Interfax pada Sabtu (25/5/2013), juga melukai 11 orang lainnya.

Informasi dari Komite Nasional Antiterorisme (NAC) menunjukkan penyelidikan tengah berlangsung. Dagestan adalah bagian dari wilayah Rusia di Kaukasus Utara. "Kami menduga pelaku adalah seorang perempuan,"kata pernyataan NAC.

Secara rinci, NAC mengatakan dari 11 korban luka, 3 di antaranya adalah polisi. Sementara, sisanya adalah warga sipil. "Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit di Makhachkala (ibu kota Dagestan),"kata NAC.

Lebih lanjut, NAC mengatakan pihaknya tengah mengumpulkan potongan-potongan tubuh pelaku bom bunuh diri. "Upaya ini untuk indentifikasi,"kata NAC.

Sementara, Kementerian Dalam Negeri Dagestan mengatakan sudah menerapkan pengamanan ekstraketat di tempat-tempat umum, khususnya di sekolah-sekolah. "Hari ini, para siswa merayakan acara Bel Terakhir,"begitu kementerian tersebut dalam pernyataannya.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :