May 03, 2013

Rasky Mokodompit Serap Aspirasi di Desa Gogagoman

Rasky Mokodompit 
KOTAMOBAGU - Pelaksnaan Serap Aspirasi atau reses dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para anggota Legislator Sulut. Salah satunya Anggota DPRD Sulut, Rasky Mokodompit.

Dimana dalam pelaksanaan reses pertama yang dilaksanakan di Desa Gogagoman bersama para Pendeta dan jemaat serta masyarakat sekitar, Dirinya dengan sabar mendengarkan keluhan dan masukan bahkan kritikan dari para hadirin.

Gembala Don Corleone, saat menyampaikan aspirasi mewakili warga Gogagoman mengatakan jika kondisi di daerah sekitar membutuhkan penerangan jalan dan perbaikan jalan di lorong-lorong masuk.

"Didaerah ini kami butuh lampu penerang jalan dan perbaikan infrastruktut jalan terutama lorong-lorong sebagai akses ke rumah warga," ucap Corleone, Kamis (1/5), dan diaminkan warga.

Selain itu juga, Corleone berharap ada suport dari pemerintah apabila ada kegiatan-kegiatan keagamaan.
Rasky sendiri dalam pertemuan tersebut berjanji akan menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi Jemaat dan warga Gogagoman.

"Aspirasi ini akan saya sampaikan dan perjuangkan ke Pemkot dan Pemprov apabila anggarannya cbersumber dari Pemrov. Dan nantinya akan saya perjuangkan sehingga aspirasi ini dapat terwujud disesuaikan dengan skala prioritas," Ucap Mokodompit.

Reporter: Alex Terwin
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: