May 04, 2013

Ribuan Massa Tumpah Ruah di Kampanye Terakhir HD-FL

Kampanye terakhir HD-FL semakin spektakuler dengan kehadiran penyanyi Dangdut Uut Permatasari dan pelawak Daus Mini serta Ko Host selebriti Bedu. Tampak foto bersama artis dan HD-FL. 
BOLMUT - Ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 4 Hamdan Datunsolang dan Farid Lauma (HD-FL), tumpah ruah di Lapangan Inomasa Bintauna Kecamatan Bintauna, saat menghadiri kampanye terakhir pasangan yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Kampanye akbar yang digelar Jumat (3/5), semakin spektakuler dengan kehadiran penyanyi Dangdut Uut Permatasari dan pelawak Daus Mini serta Ko Host selebriti Bedu.

Pun, massa yang berdatangan kian tak terbendung. Dentuman musik dan tarian elok serta gauman suara merdu Uut Permatasari dalam lagu demi lagu, menjadikan histeri para massa pendukung HD-FL tambah asoi.
"Wooow ini baru bilang artis kwa yang hadir di kampanye kandidat, bukang cuman artis lokalan. Memang HD-FL mococoko, " teriak salah satu pendukung.

Sementara, dalam orasi politiknya HD-FL hanya menyampaikan pesan kepada masyarakat, agar pada tanggal 8 Mei nanti, hanya ada nomor 4 di dalam hati masyarakat, dan bukan yang lainnya.

"Ingat!!, pada tanggal 8 Mei, cucu nomor 4, yang lainnya lewat, " kata HD bersama FL, yang diiyakan ribuan massa pendukung.

Turut hadir pada kampanye akbar HD-FL tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Partai PKS, Partai Demokrat dan Partai pengusung PAN dan pengurus Partai serata legislator Provinsi Sulut, Akbar Datungsolang dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Bolmut, Suphan K Hasan.

Reporter: Alex Terwin
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: