May 05, 2013

Sir Alex Ferguson: Mourinho Bakal Membuat Saya Marah Lagi

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kiri) dan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson (kanan) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford. 
MANCHESTER - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, menanggapi kabar akan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea dengan nada sedikit bercanda. Menurutnya, kedatangan Mourinho di Premier League akan membuatnya panas dan bahkan marah lagi.

"Yeah, dia bakal membuat saya marah lagi. Saua kira, kembali (ke Premier League) merupakan atraksi hebat darinya," kata Ferguson.

Saat Mourinho menangani Chelsea, ia juga kerap perang urat syaraf dengan Ferguson. Namun, hubungan mereka tetap baik.

Mourinho juga mengisyaratkan akan mempertahankan Frank Lampard dan John Terry. Menurutnya, kedua pemain ini masih memiliki peran besar di tim. Selain itu, dia tak menginginkan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Pelatih Real Madrid ini juga menyatakan tak akan membawa gelandang Xabi Alonso yang sudah mengisyaratkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Sehingga, kini muncul spekulasi, Alonzo akan kembali ke Liverpool, sementara Falcao kemungkinan besar akan segera direbut Manchester United.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: