June 28, 2013

Budiman Akan Ganti Wisje Rompis di Paripurna Istimewa DPRD Sulut

Joudy Watung. 
MANADO - Setelah terkatung-katung, akhirnya Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap dr Wisye Abigail Rompis di DPRD Sulut, ditetapkan melalui Rapat Badan Musyawarah (Banmus), Selasa (25/06/2013).

Wakil ketua DPRD, Joudy Watung SH yang memimpin rapat mengatakan, dalam rapat Banmus, sudah ditetapkan agenda rapat paripurna istimewa untuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK terkait APBD 2012 dan pergantian antar waktu anggota DPRD Sulut dari F-PDIP.

“Dalam Rapat Banmus telah ditetapkan rapat paripurna istimewa dengan dua agenda akan digelar Selasa pekan depan. Agenda pertama yakni soal LHP BPK serta pergantian antar waktu anggota DPRD dari F-PDIP yakni Wisje Rompis yang akan digantikan oleh Budi Budiman,” jelas Watung.

Selain paripurna istimewa, Rabu (03/07) mendatang, DPRD Sulut juga akan menggelar rapat paripurna terkait penetapan Ranperda DAS Tondano menjadi Perda serta penyampaian pertanggungjawaban APBD 2012 oleh kepala daerah.

Terkait rapat Banmus yang tidak memenuhi kourum, Watung menyatakan Banmus sudah melalui proses dan tahapan sesuai tata tertib.

“Dalam Tatib, kalau tidak kourum diskors dua kali masing-masing satu jam dan sesudah itu rapat bisa dilanjutkan dan menetapkan keputusan rapat,” pungkasnya.


Penulis: Redaksi

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: