June 22, 2013

Diduga Wartawati Jadi Korban Pemerkosaan

Ilustrasi. 
JAKARTA - Seorang wartawati di salah satu media nasional diduga menjadi korban pemerkosaan oleh orang tidak dikenal, pada Kamis malam, 20 Juni 2013. Pemerkosaan itu terjadi di Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur, atau tepatnya di gang yang terletak di samping halte bus Pramuka.

"Korban diduga diperkosa saat hendak pulang ke rumah sekitar pukul 19.00 WIB," kata Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Komisaris Didik Hariyadi, Jumat, 21 Juni 2013. Namun, sesampainya di halte Pramuka, pelaku menabrak korban dan melakukan tindakan bejatnya.

Menurut Didik, saat pelaku yang berjumlah satu orang ini menjalankan tindakan bejatnya, korban sempat memberontak. Namun, pelaku melawannya dan memukul muka korban hingga mengalami luka lebam. "Pelakunya belum tertangkap dan masih dalam pengejaran petugas," ujarnya.

Saat ini, kata Didik, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Untuk sementara rumah sakitnya kami rahasiakan. Pemeriksaan visum terhadap korban belum dilakukan karena masih menunggu kesehatannya pulih," ujarnya.


Sumber: tc
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: