June 05, 2013

Disembunyikan di Dalam Lemari, Polisi Temukan Selingkuhan Istri

Ilustrasi selingkuh. 
BALIKPAPAN - Kasus perselingkuhan antar-pasangan yang sudah berumah tangga kembali terjadi di Balikpapan. Bahkan, kali ini perselingkuhan dipergoki langsung oleh sang suami yang merupakan anggota polisi di Balikpapan.

Polres Balikpapan saat melaporkan peristiwa tersebut, Hd, anggota polisi, mengaku sudah mencurigai sang istri sejak dua bulan belakangan. Rumah tangganya memang sedang dirundung masalah pribadi.

Senin (3/6/2013) sekitar pukul 9.30 malam, Hd memergoki istrinya menyimpan laki-laki lain di rumah mereka. "Dua bulan terakhir, saya memang pisah ranjang dengan istri saya. Sebelum kejadian, saya habis mengantar susu untuk anak saya. Saat memutar kendaraan di depan gang, saya sempat melihat istri saya bertemu dengan seorang pria di depan gang masuk rumah kami. Keduanya kelihatan berjalan masuk ke dalam gang," aku Hd, Selasa (4/6/2013).

Rasa penasaran membawa Hd kembali ke rumah sang istri yang bersebelahan dengan rumah mertuanya. Hd langsung meminta kunci rumah yang kebetulan dipegang sang mertua.

Ia mencoba membuka pintu rumah tersebut. Ternyata pintu rumah tidak hanya dikunci biasa, tetapi juga dengan gerendel. Kecurigaan istrinya menyimpan lelaki lain pun semakin besar. Ia langsung menggedor-gedor pintu rumah tersebut.

"Pas saya membuka lemari pakaian. Lelaki itu ternyata ada di dalam lemari sambil berjongkok di bawah pakaian," ungkap Hd.


Sumber : Tribunnews.com
Editor : Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :