June 22, 2013

Fernando Torres: Sekarang Aku Fans Tahiti

Bomber Spanyol, Fernando Torres, merayakan golnya ke gawang Tahiti pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2013. 
RIO DE JANEIRO - Bomber Spanyol, Fernando Torres, mengapresiasi penampilan Tahiti pada Piala Konfederasi 2013. Bahkan, pemain Chelsea itu mengaku kini telah menjadi fans tim asuhan Eddy Etaeta tersebut.

Tahiti datang ke Piala Konfederasi sebagai juara Zona Oceania. Namun, mereka tak memiliki target apa-apa, kecuali menikmati turnamen ini dan memenangkan hati publik sepak bola dunia.

Bergabung di Grup B bersama Spanyol, Nigeria, dan Uruguay, Tahiti sudah dihajar dua kali. Setelah dibungkam Nigeria 1-6, giliran Spanyol yang membantai 10 gol tanpa balas di Stadion Maracana, Kamis (20/6/2013).

"Anda harus berbicara mengenai rasa hormat yang mereka layak dapatkan. Beberapa kali kami menilai tim yang berada di level lebih rendah akan mencoba untuk menggangu permainan, menjadi agresif dan Tahiti adalah contoh jelas bahwa mereka ingin bermain sepak bola," ujar Torres seperti dilansir Football Espana.

Pada pertandingan tersebut, Torres sendiri mencetak empat dari total 10 gol yang bersarang ke gawang Tahiti. Sedangkan sisanya ditorehkan David Villa (3 gol), David Silva (2 gol) dan Juan Mata.

"Kita akan tidak sopan jika menurunkan level bermain kami. Aku adalah seorang penggemar tim ini. Mereka patut ditiru karena telah bermain dengan semangat dan sukacita. Mereka mencoba bermain meski menyadari kekurangan mereka dan tetap tidak kehilangan antusiasme," kata Torres.

"Normal jika fans mendukung mereka. Aku pun kini seorang fans Tahiti," tukasnya.


Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: