June 16, 2013

Guru Perkosa Murid Dengan Cara Diminumi Obat Penenang

Pelaku pemerkosaan murid saat dirawat di Rumah Sakit. 
SERDANG BEDAGAI - Seorang guru di Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, nyaris tewas dipukuli warga karena tertangkap basah memerkosa siswinya yang baru tamat SMP di sebuah hotel.

Saat ditangkap warga, korban sebut saja Bunga (14), dalam kondisi tanpa busana. Warga yang geram mendaratkan pukulan bertubi-tubi ke tubuh guru tersebut hingga dia harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Bunga menuturkan, pemerkosaan itu bermula saat pelaku mendatanginya untuk diajak makan bakso di Desa Binjai, pada Selasa 11 Juni 2013 sekira pukul 22.00 WIB. Korban sempat ke kamar mandi sembari menunggu pesanan makanan tiba. Saat kembali ke dia disungguhi jus jeruk, yang diduga sudah dicampur obat penenang.

Dugaan itu muncul, karena usai minum jus jeruk korban mengalami pening da sakit kepala. Kesempatan itu dipergunakan tersangka membawa korban ke sebuah hotel kelas melati. Korban baru sadar setelah warga menggerebek kamar yang digunakan pelaku untuk mencabulinya.

Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Ngemat Surbakti, membenarkan kejadian asusila itu. Kasus ini terbongkar karena keluarga curiga korban tidak pulang hingga pukul 22.00 WIB. Mereka melakukan pencarian dan berkat laporan warga akhirnya korban ditemukan dalam di sebuah kamar hotel bersama pelaku.

”Saat ditemukan tersangka dikeroyok hingga nyaris tewas. Saat ini tersangka sedang dirawat di Rumah Sakit dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi,” kata Ngemat, baru - baru ini.

Kini kasus pemerkosaan itu masih dalam penanganan petugas Polres Tebingtinggi. Tersangka dijerat dengan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.



Sumber: Sindo TV
Editor: Redaksi

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: