June 13, 2013

Hanny Sondakh Ajak Investor Tinjau Pulau Lembeh

Hanny Sondakh. 
BITUNG - Walikota Bitung Hanny Sondakh kembali melakukan peninjauan lokasi Kawasan Industri dan Pariwisata serta jalan lingkar Pulau Lembeh pada Senin (3/6). Dalam kunjungan tersebut, Walikota yang didampingi Kabag Humas Erwin Kontu, SH, dan Camat Lembeh Utara menemui beberapa Tokoh Masyarakat yang ada disekitar lokasi yang akan disiapkan untuk pengembangan Sektor Industri dan Pariwisata Kota Bitung.

Walikota menjelaskan bahwa melalui pembangunan ini akan menghasilkan multi effect khususnya bagi warga masyarakat yang ada di Pulau Lembeh serta peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Bitung pada umumnya.

“Oleh karena itu Sondakh meminta kepada warga masyarakat, agar mendukung penuh upaya Pemerintah Kota dalam mewujudkan Pembagunan,” kata Sondakh.

Terkait  dengan adanya pengembangan pembangunan di pulau Lembeh yang diperkuat dengan Fasilitas akan lebih menunjang segala kemudahan bagi investor yang kelak akan berinvestasi di kota Bitung.

“Untuk itu segala kemudahan harus diberikan sehingga para investor merasa tertarik dan nyaman berinvestasi di Kota Bitung,” pinta Sondakh.

Sondakh juga meminta kepada masyrakat untuk Terus pelihara keamanan dan ketertiban agar selalu tercipta situasi yang kondusif di Kota Bitung tercinta, agar dapat mendorong para investor untuk datang berinvestasi di Kota Bitung.



Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: