Karina Ranau Hampir Diperkosa Pencipta Lagu Ternama, Inilah Kisahnya

JAKARTA - Banyak artis yang punya pengalaman pahit saat mulai meniti karier di dunia entertainment. Karina Ranau pun mengalaminya. Istri aktor dan komedian Epy Kusnandar itu mengaku pernah hampir diperkosa oleh seorang pencipta lagu dangdut ternama. Duh!

Pelantun 'Cinta yang Terluka' itu masih ingat betul kejadian yang hampir merenggut kegadisannya saat itu. Pada 2004 ia diajak berkenalan oleh seorang pria bermobil mewah. Lalu, lewat pesan singkat sang pria itu pun mulai memperkenalkan diri.

"Dia minta nomer handphone-ku. Katanya waktu itu, nanti kamu nonton aku ya jadi juri di TV, acaranya live," kata perempuan yang akrab di sapa Karin itu menirukan ucapan pria tersebut. Dari situlah awalnya ia tahu bahwa sang pria merupakan pencipta lagu dangdut ternama.

Saat itu Karin merasa sedikit senang bisa kenal dengan pria tersebut. "Waktu itu aku pikir, mungkin itu kesempatan aku jadi penyanyi," katanya. Maklum, sejak kecil karin memang menyukai dunia tarik suara.

Suatu ketika pria itu pun menelepon Karin, dan meminta datang ke rumahnya. Cewek kelahiran Palembang, 14 April 1983 itu tak menaruh curiga, sampai ia akhirnya disuruh masuk ke sebuah studio.

Singkat cerita, Karin pun didekati dan mulai dirayu. "Dia bilang, saya ngertilah, kamu mau jadi penyanyi kan? Dia sambil ngelus-ngelus tangan dan rambut saya. Ayo, katanya. Mukanya kelihatan udah nafsu banget kesetanan," kenangnya.

Karin pun mulai menangis ketakutan menghadapi situasi tersebut, sambil berdoa dalam hati agar ada jalan keluar. Tak kehilangan akal, ia kemudian berpura-pura ingin buang air kecil.

"Waktu itu saya bilang, saya pasrah mau diapain aja. Toh nggak bisa kabur. Tapi, saya pengen pipis dulu, udah kebelet banget," kisahnya. Saat diizinkan, Karin tentu saja tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melarikan diri.

"Saya lari ke gudang rumah dia. Tiba-tiba ada pembantunya lewat. Saya panggil, minta tolong pengen kabur. Mbaknya ngasih kunci gembok pagar. Aku langsung kabur, lari karena nggak ada ojek," jelasnya.

Karin pun masih bisa bersyukur bahwa akhirnya ia bisa melepaskan diri dari kejadian tersebut. Pengalaman pahit itu dijadikannya pelajaran untuk tak mudah percaya pada orang yang baru dikenalnya, dan ujian untuk sukses di jalan yang benar.

"Saya nggak harus melakukan hal bodoh seperti itu untuk sukses. Itu pelajaran berharga supaya saya nggak kenal sembarang orang. Mudah-mudahan suatu saat saya ketemu orang yang tulus membantu, tanpa embel-embel. Alhamdulillah itu sudah terwujud sekarang," ucapnya.

Lantas, siapakah sang pria pencipta lagu dangdut ternama yang hampir memperkosanya itu? "Saya nggak mau nyebutin siapa orangnya. Kalau lihat di TV semua pasti kenal. Kalau lihat sekarang, jadi jijik," tandasnya.


Sumber: hdc
Editor: Ferlyando

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,4,berita-utama,1120,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,911,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,26,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,106,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Karina Ranau Hampir Diperkosa Pencipta Lagu Ternama, Inilah Kisahnya
Karina Ranau Hampir Diperkosa Pencipta Lagu Ternama, Inilah Kisahnya
http://1.bp.blogspot.com/-Q00luJF4D-A/UcsddDlomKI/AAAAAAAAaXE/VrCB42r2gic/s400/karina-ranau-artis.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-Q00luJF4D-A/UcsddDlomKI/AAAAAAAAaXE/VrCB42r2gic/s72-c/karina-ranau-artis.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/06/karina-ranau-hampir-diperkosa-pencipta.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/06/karina-ranau-hampir-diperkosa-pencipta.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy