June 03, 2013

Kejari Manado Diganti, Walikota Hadiri Acara Pisah Sambut

Walikota dan Wakil Walikota Manado saat menghadiri pisah sambut kejari Manado. 
MANADO - Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA, bersama Wakil Walikota, Harley A. B. Mangindaan, SE, MSM, menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Manado dari Andi Muhammad Iqbal Arief, SH, MH, kepada Yudi Handono, SH, MH.

Dalam sambutannya walikota manado mengajak hadirin untuk bersyukur karena dengan pertolongan Tuhan sehingga bisa berkumpul di pisah sambut Kajari.

“Disaat Iqbal Arief menjabat sebagai kepala Kejari, Kejari dan Pemkot membuat MoU untuk lahan 16% dan pencarian aset pemkot untuk mendapatkan bebas disclaimer yang sebagian besar bisa diselesaikan. Apa yang dilakukan kepala Kejari lama  bisa diteruskan oleh kepala Kejari baru, dan semoga beberapa perjanjian bisa diteruskan,”ujar Walikota.

Sementara itu, dalam Sambutan Kajati Sulut yang dibawakan oleh Asisten Pembinaan.

“Semoga Kajari baru bisa bekerjasama dengan MUSPIDA terutama dengan Walikota. Buat Kajari lama semoga bisa berprestasi lagi ditempat yang baru sebagai Asisten intelijen kejati sulsel,” tutur Sianturi.

Diketahu bahwa Kajari baru berasal dari Kasubdit Intelijen  Jamintel kejaksaan Agung RI.

Dalam acara tersebut, turut hadir Kapolres Manado, Kejari Airmadidi, Kejari Tondano, dan Kejati Sulut yang diwakili oleh Asisten Pembinaan, Edward Sianturi SH, MH.

Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :