June 28, 2013

Messi: Pep Akan Bikin Bayern Makin Kuat, Madrid Tetap Tangguh Tanpa Mourinho

Pep Guardiola dan Mourinho. 
SALY - Lionel Messi meyakini kepergian Jose Mourinho tak akan melemahkan Real Madrid karena penggantinya, Carlo Ancelotti, punya kualitas sama. Sementara Pep Guardiola disebutnya akan sukses bersama Bayern Munich.

Mourinho memutuskan hengkang dari Madrid pada akhir musim lalu untuk kemudian kembali ke Inggris dan melatih klub lamanya, Chelsea. Untuk menggantikan Mourinho, Los Blancos menunjuk Ancelotti, yang sukses membawa Paris Saint-Germain menjadi kampiun Liga Prancis, sebagai entrenador anyar.

Messi yakin di bawah arahan Ancelotti, Madrid akan tetap menjadi saingan utama Barcelona dalam mengejar gelar domestik.

"Saya rasa Liga Spanyol itu ketat dan akan terus menjadi liga yang ketat," kata Messi seperti dikutip Sky Sports.

"Kami akan bersaing dengan tim-tim kuat dengan pemain-pemain hebat seperti Real Madrid. Mourinho memang seorang pelatih hebat tapi kami tahu bahwa Ancelotti sama hebatnya," ujarnya.

Sementara itu, mantan pelatih Barca, Guardiola, telah resmi menjadi arsitek Bayern. Pelatih yang sukses membawa Los Cules meraih 14 gelar dalam empat musim itu diharapkan bisa melanjutkan superioritas Bayern, yang musim lalu meraih treble.

"Saya pikir kedatangan Guardiola akan membuat Bayern lebih kuat. Saya rasa Mourinho juga akan kembali meraih sukses di Chelsea karena dia adalah manajer hebat," kata Messi.


Sumber: ss
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: