June 28, 2013

Rezky Main Sinetron Bareng, Nia Ramadhani Jamin Ardie Tak Cemburu

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. 
JAKARTA - Nia Ramadhani akhirnya comeback bermain sinetron. Di sinetron bertajuk 'Puteri Nomor Satu' itu ia mendapat lawan main aktor Rezky Aditya.

Nia mengatakan, dirinya sudah mengantongi izin penuh dari sang suami, Ardie Bakrie. Ia juga menjamin suaminya tak bakal cemburu dengan lawan main Nia, Rezky.

"Suami saya dekat dengan Rezky. Suami saya nonton juga nggak cemburu," jelasnya saat ditemui di di kantor Wieda Sejahtera, Jalan Batu Alam Jaya No.43, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).

Nia lantas menceritakan soal kembali terjunnya ia ke dunia yang sudah lama ditinggalkannya itu. "Awalnya deg-degan, seminggu sebelum syuting, kalau dulu skenario di lokasi syuting itu oke, sekarang seminggu dulu minta biar latihan dulu. Aku ngomong ke Raffi dan Rezky kalau mainnya jelek ya, hari pertama jangan kaget ya," katanya antusias.

Nia yang dahulu melejit dengan sinetron 'Bidadari' itu menekankan, meski kini mulai sibuk syuting, namun hal itu tak akan mengganggu kegiatannya sebagai ibu rumah tangga dan istri.

"Memang sudah diatur waktunya sekarang, karena saya nggak mengubah persyaratan dari dulu, sekarang mereka setujunya. Dari dulu Ardie nggak larang, prinsip saya seorang istri, setelah anak setahun saya balik atau nggak, syuting maunya hari kerja jam 10 pagi sampai 7 malam, sama seperti suami saya. Kan keluarga tetap nomor satu. Ardi pulang saya pulang," tuturnya.


Sumber: hdc
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: