Rumus Orgasme Dahsyat & Seks Lebih Lama, Begini Caranya

Ilustrasi. 
FOKUSMANADO.com - Penempatan waktu yang tepat sangat penting, tidak hanya ketika datang ke wawancara kerja, tapi juga dalam masalah seks.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa waktu ideal untuk hamil ketika sedang berovulasi (biasanya di tengah-tengah siklus menstruasi Anda, antara hari ke-11 dan 21). Namun hari, bulan, dan tahun tertentu juga baik untuk tujuan seksual lainnya.

Agar kehidupan seks Anda lebih memuaskan, inilah beberapa saat yang tepat ketika bercinta, seperti dilansir Woman’s Day.

Orgasme dahsyat

Ini mungkin terdengar berlawanan dengan intuisi, tapi hari di mana Anda kemungkinan besar mengalami orgasme berlipat-lipat adalah hari sebelum Anda mendapatkan haid. Itu menurut Laurie Watson, seorang terapis seks dan konselor pasangan di Raleigh, North Carolina, Amerika Serikat dan penulis Wanting Sex Again.

"Ketika akumulasi darah membuat rahim Anda berat, kontraksi lebih jelas ketika orgasme, dan jaringan labia dan klitoris Anda cenderung lebih sensitif saat Anda mempertahankan cairan," kata Watson.

"Yakinkan diri Anda untuk bercinta, bahkan jika Anda merasa kesal dan tidak nyaman karena bercinta dapat menghibur Anda," dia menyarankan.

Seks bertahan lebih lama

Bercintalah antara hari Natal dan Tahun Baru, ketika Anda dan pasangan mungkin sedang cuti dari kantor. "Bila Anda tidak memiliki tekanan kerja dan dapat menghabiskan berjam-jam dengan pasangan, lebih mudah bercinta dengan nyaman, tidak tergesa-gesa, dan bertahan lama," kata Terence Watts, seorang psikoterapis berbasis di Inggris yang mengkhususkan diri dalam masalah psikoseksual.

"Jangan tergesa-gesa adalah kuncinya. Rayu suami Anda di pagi hari dengan berbisik di telinganya, kemudian lakukan banyak kontak mata dengan dia saat makan," tutupnya.

Buat pasangan Anda jadi “gila”

Seperti yang Anda mungkin sudah ketahui, pria sering bangun pagi dengan ereksi, kata Amy Levine, seksolog di New York City dan pendiri IgniteYourPleasure.com. Jadi, daripada membuat dia menunggu sepanjang hari, atur alarm Anda selama 10 menit lebih cepat pada hari kerja, lalu lakukan seks kilat di pagi hari. Anda mungkin menikmatinya juga.

"Seiring bertambahnya usia wanita, mereka cenderung merasa lebih lelah pada malam hari, sehingga seks malam kurang diinginkan," kata Watson. Dengan kata lain, Anda memiliki lebih banyak energi untuk “berkegiatan” di pagi hari daripada malam hari.

Penulis: Yelse
Editor: Ferlyando

COMMENTS

Name

advetorial,73,artikel,3,balap,18,basket,4,berita utama,141,berita-utama,1239,beritautama,77,bitung,318,bolaang-mongondow,86,bolaang-mongondow-selatan,17,bolaang-mongondow-timur,50,bolaang-mongondow-utara,30,budaya,7,bulutangkis,35,Dunia Militer,4,ekonomi-bisnis,309,entertainment,203,gallery,47,gaya-hidup,45,Headline,23,hukum-kriminal,420,internasional,152,kesehatan,45,kotamobagu,60,manado,931,merciful-bisnis,4,minahasa,120,Minahasa selatan,22,minahasa-selatan,189,minahasa-tenggara,32,minahasa-utara,63,Minsel,40,nasional,633,Nusa Utara,5,olahraga,347,Opini,1,pariwisata,72,pemerintahan-politik,1381,pendidikan,97,religius,120,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,125,talaud,19,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,22,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Rumus Orgasme Dahsyat & Seks Lebih Lama, Begini Caranya
Rumus Orgasme Dahsyat & Seks Lebih Lama, Begini Caranya
http://3.bp.blogspot.com/-JJ6lPgM2izQ/Uad4rx28xZI/AAAAAAAAg6Q/EqBH3wpxsUM/s320/a59.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-JJ6lPgM2izQ/Uad4rx28xZI/AAAAAAAAg6Q/EqBH3wpxsUM/s72-c/a59.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/06/rumus-orgasme-dahsyat-seks-lebih-lama.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/06/rumus-orgasme-dahsyat-seks-lebih-lama.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy