June 03, 2013

Terkait Adik John Kei Ditembak, Ini Tanggapan Hercules

Hercules Rozario Marshall. 
JAKARTA - Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Hercules Rozario Marshall menyatakan tidak ada urusan dengan kematian adik John Refra Kei, Tito Refra Kei. "Saya sekarang dihadapkan dengan persoalan saya, saya tidak akan berkomentar terkait masalah itu," kata Hercules kepada para wartawan seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 3 Juni 2013.

Menurut Hercules, kematian Tito Refra Kei merupakan tanggung jawab kepolisian untuk mengungkapnya. Hercules enggan menanggapi lebih lanjut mengenai kematian Tito. Ia kemudian meninggalkan ruang sidang.

Tito Refra Kei tewas ditembak orang tak dikenal pada Jumat malam, 31 Mei 2013. Saat itu Tito sedang bermain kartu bersama tiga temannya. Tiba-tiba seorang tidak dikenal menghampiri dan menembaknya hingga tewas. Pelaku masih dicari oleh kepolisian.

Hercules saat ini tengah menjalani sidang kasus dugaan pemerasan dan kekerasan di kawasan Ruko Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Dia ditangkap bersama 50 anak buahnya.

Kelompok Hercules dan John Kei beberapa kali terlibat dalam perseteruan. Pada 28 Agustus 2012, kedua kelompok ini terlibat bentrok memperebutkan pengamanan lahan sengketa di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Kala itu, Hercules mengaku kelompoknya diserang lebih dulu oleh kelompok John Kei.

John Refra Kei juga masih berhadapan dengan masalah hukum. Ia menjadi terpidana kasus pembunuhan.

Sumber: tc
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :