July 01, 2013

Bupati Letakan Batu Pertama DPRD Boltim

Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH saat melakukan peletakan
batu pertama DPRD Kabupaten Boltim. 
BOLTIM - Proyek Bangunan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dengan nilai kontrak mencapai 6,6 milyar rupiah melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang diprakarsai oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Boltim, secara langsung telah diresmikan melalui peletakan batu pertama oleh Bupati Boltim Sehan Salim Landjar SH, Senin (01/7/2013), di Tutuyan.

Dalam sambutan Landjar kepada semua peserta yang hadir, menyebutkan bahwa untuk untuk pembuatan gedung seluas 30 persegi, rencananya akan dibangun dua tingkat. Yakni di tingkatan pertama menjadi ruangan para anggota DPRD sementara untuk tingkatan ketua menjadi ruang Ketua DPR beserta sekertariat DPRD.

Sementara itu, beliau juga menyampaikan bahwa disemenjak Boltim dibawah pemerintahan Sehan Landjar dan Meidy Lensun alhamdulillah pembangunan untuk kantor selain gedung DPRD,  masih ada 4 Kantor yang lainnya. yakni, kantor Bapeda, Dinas PU, DPPKAD, dan BLH.

" Setelah kantor diresmikan, saya harapkan bagi jajaran Satuan Kinerja Perangkat Daerah (DPRD) dapat melayani masyarakat dengan baik. Karena seperti yang kita ketahui faktor tempat yang dijadikan perkantoran dapat mempengaruhi jalannya kinerja SKPD." pungkas Landjar.


Sumber: jm
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: