July 03, 2013

Novi Amelia Buka Baju Dalam Diatas Tukang Ojek, Inilah Ceritanya

Novi Amelia, pengemudi Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Jakarta Barata, berbicara kepada wartawan saat menggelar konferensi pers di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/11). Novi didampingi kuasa hukumnya, Cris Sam Sewu dan keluarga memaparkan kronologis kejadian dan latar belakang Novi. 
JAKARTA - Tukang ojek yang mengantar Novi Amelia diketahui bernama Suhendar (38), warga Karet Belakang RT 07/07, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi. Dia sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, Suhendar sudah menceritakan kronologi kejadian Novi bertingkah aneh di atas ojeknya, yang kemudian diamankan ke Mapolres Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Menurutnya, kejadian itu berawal saat Novi bertamu ke kamar indekos Nomor 55 di Pedurenan, Setiabudi, dekat pangkalan ojek. Lalu, terjadi keributan di dalam kos, dan Novi tidak mau keluar.

"Akhirnya, oleh pegawai kos, Novi disuruh keluar. Namun, ia tidak mau dan mengamuk. Mendengar keributan, Suhendar mendatangi dan mengajak pulang Novi," ujar Rikwanto.

Saat diantar pulang, tiba-tiba di flyover Sudirman arah Pancoran, Novi membuang sepatu dan perlengkapan kosmetik di tasnya. Lalu, saat hendak dibawa ke Mapolsek Mampang, sebelum Kantor Trans7, Novi turun dari sepeda motor.

Kebetulan, saat itu arus lalu lintas sedang macet. Tiba-tiba, Novi turun dari sepeda motor dan dikejar Suhendar. Bahkan, sang model majalah pria dewasa sempat buka baju dan membuang pakaian dalam (BH).

"Selanjutnya, dia dibawa ke Polsek Mampang dan diamankan petugas polsek, lalu dibawa ke Polres Jaksel," papar Rikwanto.

Sumber : Tribunnews.com
Editor : Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: