August 06, 2013

Neymar Tak Akan Butuh Banyak Waktu Adaptasi

BARCELONA - Usai menjalani laga pramusim bersama Barcelona, Neymar menyebut dirinya butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan dan gaya The Catalans. Tapi Andres Iniesta justru berpendapat sebaliknya.
"Saya sedang mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin saat ini. Permainan Barcelona sangatlah cepat, mereka adalah yang terbaik di dunia dan saya sedang berusaha untuk menyesuaikan diri."

Pernyataan tersebut dibuat Neymar pada akhir pekan lalu. Setelah didatangkan dari Santos, Neymar sudah tampil di dua pertandinga ujicoba pramusim Blaugrana dan belum mencetak gol. Namun begitu beberapa aksinya berhasil memuaskan fans Barca, termasuk sebuah assist yang dilewatkan saat berhadapan dengan mantan klubnya.

Terkait proses menyatukan permainan dengan skuat Barcelona yang lain, Neymar diyakini tak butuh waktu lama untuk melakukannya. Punya dasar sebagai pemain top, Neymar disebut Andres Iniesta akan beradaptasi dengan cepat.

"Saya pikir dia tak butuh waktu selama itu untuk beradaptasi. Saat Anda adalah salah satu pemain terbaik dan Anda datang ke tim Anda, maka Anda akan beradaptasi dengan sangat cepat," sahut Iniesta di Marca.

Bukan cuma cepat beradaptasi dan segera menyatu dengan tim, Neymar disebut Iniesta akan punya kontribusi besar buat Barcelona dalam meraih target gelar yang dicanangkan.

"Dia datang dari tempat yang menurunkan sepakbola dengan gaya yang berbeda, tapi dia akan membuat kontribusi. Pembelian dirinya hanya akan memberi dampak positif buat kami," tuntas Iniesta.

Editor: Nando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: