November 12, 2013

Rocky Cs Keroyok Pemuda Desa Kotabunan

Korban Pengeroyokan Saat Melapor Ke Polresta Manado. 
Manado - Apes dialami lelaki Fadjriun Manengking (25), warga Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Bolaag Mongondow Timur (Boltim). Pasalnya, lelaki yang kesehariannya sebagai petani ini babak belur dikeroyok begundal kampung berinisial R alias Rocky Cs, warga Desa Tateli III, Kecamatan Mandolang, Minahasa.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (10/11) dini hari, sekitar pukul 01.00 WITA, tak jauh dari rumah pelaku. Menurut korban, malam itu ia bersama ponakannya menghadiri acara ulang tahun yang tak jauh dari lokasi kejadian. Setelah acara disko tanah selesai, dirinya mengajak ponakannya pulang.

Tapi ponakannya belum bersedia pulang. Nah, saat sedang berjalan pulang, pelaku yang lebih dari satu orang mengejar korban, sambil teriak menantang berkelahi. Tak mau meladeni tantangan pelaku, korban berlari.

 Tapi sialnya, karena sudah dipengaruhi sedikit minuman keras, pelaku berhasil mengejar dan mengeroyoknya hingga terkapar di aspal. Masih tak puas, para pelaku menginjak-injak tubuhnya.

'Saya  tidak tahu ada permasalahan apa saya dikeroyok. Tiba-tiba saya dikejar dan dipukuli teman-teman dari ponakan saya, "aku korban. Salah satu pelaku kemudian mencaput pisau dan mengarahkan tikaman ke tubuh korban.Beruntung ada temannya yang mendorong pelaku.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, korban langsung bergegas kabur. Kapolresta Manado, Kombes Pol Drs Sunarto, melalui Kasubag Humas AKP Johny Kolondam membenarkan adanya laporan tersebut.(ts)

BAGIKAN KE:

0 komentar: