January 16, 2014

DPRD Manado Himbau Pemerintah Kota, Lokalisir Korban Banjir

Kantor DPRD Kota Manado.
Manado – Banjir yang melanda di hampir sebagian wilayah  kota Manado, ternyata mengundang rasa kemanusiaan bagi sebagian Legislator Manado. hal ini terlihat kesibukan dari mereka mempersiapkan kebutuhan untuk para korban banjir dan longsor yang ada di Manado.

Namun yang menjadi masalah adalah disaat penyaluran bantuan ke korban banjir dan longsor, akses jalan untuk menuju ke lokasi bencana, ternyata masih di genangi air,sehingga kendaraan yang memuat bantuan tidak masuk kelokasi.

“Susah sekali proses penyaluran bantuan bagi korban, sebab seluruh akses jalan sudah tergenang air. Ini menyebabkan kendaraan tidak bisa masuk.” Ujar  Lily Binti, Srikandi Partai Golkar Manado Ini.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan legislator Ade Saerang.dia menuturkan agar air bisa  segera surut,sehingga proses penyaluran Bantuan bisa secepatnya di laksanakan.

"Kalau kondisi dilapangan masih seperti ini pasti akan sangat menyusahkan kami untuk menyalurkan bantuan.ada baiknya pemerintah lewat Dinas sosial segera melokasir korban banjir di beberapa lokasi yang bisa dijangkau, sehingga memudahkan proses penyaluran bantuan." Tandas Saerang yang politisi Gerindra ini. (Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: