January 16, 2014

Lewandowski Pindah Klub? Jangan Khawatir

Robert Lewandowski Dortmund.
Fokusmanado.com - Untuk kali kesekian raksasa Bavaria Bayern Munich menggaet bintang Bayern Munich Robert Lewandowski. Penyerang tajam Polandia tersebut dipastikan berganti klub musim panas mendatang.

Meski BVB harus kehilangan pemain pilar, pemain bertahan Mats Lewandowski sama sekali tidak merasa khawatir. Menurutnya Dortmund selalu menemukan cara untuk mendapatkan bintang baru.

"Setiap tahun setidaknya satu pemain Dortmund pergi," ungkapnya.

"Pada 2012 saya sudah tahu Robert pasti akan meninggalkan tim tetapi bos-bos kami selalu saja mendapat jalan untuk mendatangkan pemain pengganti yang sempurna. Hal sama pasti akan mereka lakukan."

Hummels juga menepis anggapan Dortmund sekarang mendapat hukuman setimpal karena gagal menambah kekuatan tim musim panas lalu.

"Penilaian yang keliru," tepisnya. "Jika Anda membandingkan kami dengan Bayern, Anda juga harus berhitung kekuatan fianansial kedua tim."

"Bayern memang luar biasa tetapi mereka saat membentuk skuat mereka ditopang dana berlipat-lipat lebih banyak dari kami."

"Dortmund tak punya utang, kami juga bisa mendatangkan pemain top. Mungkin terdengar seperti sebuah alasan, tetapi penurun prestasi Dortmund lebih dikarenakan badai cedera yang menghajar tim. Hampir semua yang parkir adalah pemain kunci yang punya pengaruh terhadap strategi," tandasnya. (gc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: