April 21, 2014

Hari Ini, Rapat Paripurna PAW DPRD Sulut Digelar

Feronika Ponto Bersikap Sportif Hadir
Feronika Ponto Uring. 

MANADO – Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka Pergantian Antara Waktu (PAW) antara Anggota DPRD Sulut Feronika Ponto digantikan Raymond Yohanis Tular dan Teddy Kumaat digantikan Ventje Janis, Senin (21/4) Kemarin berjalan dengan baik. Rapat tersebut dipimpin oleh wakil ketua Deprov Arthur Kotambunan.

Feronika Ponto yang juga hadir dalam rapat tersebut sangat diakui oleh Wakil Ketua DPRD Sulut, Arthur Kotambunan. Menurutnya, sikap sportif dari Feronika patut dianjungi jempol.

"Sebagai anggota DPRD Sulut patutlah bersikap sportif, sebagai Legislatif jabatan hanya masyarakatlah yang menentukan memilih kita menjadi anggota DPR. Jika kita di PAW ada hal-hal yang dinilai oleh partai untuk melakukan PAW, dan orang yang mengantikan pastinya pilihan rakyat juga," jelas Kotambunan.

Disamping itu, Feronika Ponto tidak merasa kecewa dengan PAW dirinya. Menurutnya, kehadiran dalam rapat Paripurna PAW itu sebagai sikap sportif. “Khan saya datang lalu dengan baik-baik, keluarpun harus baik-baik. Soal jabatan itu dari Tuhan, kita hanya bisa mengamini semua yang terjadi dikehendaki Tuhan,” tuturnya.


Perlu diketahui, Rapat paripurna PAW DPRD Sulut dihadiri oleh Sekprov Siswa Rachmat Mokodongan. (red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: