May 28, 2014

Jusuf Kalla Klaim Dukungan Purnawirawan TNI Polri Lebih Banyak


Jakarta - Masing-masing bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, dan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa adu kuat mencari dukungan, tak terkecuali dari kalangan purnawirawan TNI dan Polri .

Kepada siapa purnawirawan ini mengarahkan dukungannya? Cawapres Jusuf Kalla akrab disapa JK yang dimintai tanggapannya soal ini, mengklaim mendapatkan dukungan lebih besar dari  purnawirawan TNI dan Polri . JK mengaku bersama Jokowi pada beberapa hari lalu sudah mendapat dukungan dari para purnawirawan TNI dan Polri .

"Apabila dibandingkan, jauh lebih banyak di sini (pasangan Jokowi-JK). Kira-kira satu banding lima. Dukungan purnawirawan sekarang sudah yang keempat kalinya," ujar JK kepada wartawan saat bertandang ke posko
pemenangan Jenggala Center," Jakarta, Rabu (28/5/2014).

JK mengatakan setidaknya lebih dari 200 purnawirawan TNI dan Polri yang memberikan dukungan kepada dirinya dan Jokowi untuk memenangi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 ini. "Kemarin saja ada 200 orang, belum lagi dukungan hari ini. Yang jelas jauh lebih banyak," tegas JK.

Sebelumnya, pada Maret lalu capres Prabowo juga sudah mendeklarasikan dukungan purnawirawan TNI dan Polri .

Setidaknya, lebih dari 200 purnawirawan TNI dan Polri menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Hatta di Pancoran, Jakarta Selatan. (Jerry massie)

Sumber : Tribunnews.com


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: