May 22, 2014

Lagu Ceritakan Mafia Membunuh Bergema di Paripurna DPRD Sulut

Saat paripurna DPRD Sulut berlangsung. 
Manado – Akhir rapat paripurna DPRD Sulut, Kamis (22/5) siang tadi membuat semua yang hadir dalam rapat itu kaget dengan interupsi salah satu anggota DPRD Sulut sebut saja Raski Mokodompit yang menyebutkan sambutan kehadiran Gubernur Sulut dan pimpinan serta anggota DPRD sebelum rapat dimulai didengarkan  instrumen lagu soundtrack filem The Goodfaher.

Menurut Raski, lagu tersebut menceritakan persaingan antara mafia yang saling membunuh. Dengan itu dirinya merasa sangat tersinggung dengan lagu tersebut.

"Saya memberi catatan sedikit kepada sekretariat. Tadi sebelum rapat paripurna dimulai, bertepatan masuknya para tamu, anggota DPR, bahkan bapak Gubernur, diputarkan instrumen lagu yang ada dalam soundtrack film yang dibawakan oleh Minorota, soundtrack film The Goodfather. Film tersebut menceritakan persaingan antar mafia, bunuh-membunuh, saling sikut. Disayangkan instrumen lagu dari soundtrack film ini bergemah di ruangan paripurna yang terhormat ini,” tegas Mokodompit.

Ketua Komisi IV ini mengingatkan pihak sekretariat DPRD agar lebih selektif sekaligus mengusulkan memutar lagu nasional atau lagu daerah sebelum atau sesudah rapat paripurna.

“Ini menjadi catatan serius! Apakah tidak ada lagu nasional yang bisa diputar sebagai instrumen sebelum pelaksanaan rapat paripurna? Sebaiknya diputarkan lagu-lagu nasional bukan lagu yang tidak pantas seperti itu,” jelas Mokodompit.

Pihak sekretariat DPRD hingga berita beritakan belum berhasil dikonfirmasi terkait pemutaran instrumen lagu dalam soundtrack film yang dimaksud Raski Mokodompit. (red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: