May 13, 2014

Perang Panah Wayer Terjadi di Mahakeret

Ilustrasi panah wayer. 
MANADO - Perang panah Wayer kembali lagi pecah, tepatnya di Kelurahan Makeret Timur, Manado Senin (12/5) Pukul 22.00 WITA tadi malam. Tentu saja peristiwa ini meresahkan warga Manado. Dari informasi yang berhasil didapat telah terjadi peperangan Panah Wayer antara Warga Kelurahan Mahakeret Timur dan Kelurahaan Paso. Akibat kejadian ini sejumlah orang pun mengalami luka-luka akibat terkena panah wayer.

Mendengar kejadian tersebut sontak saja Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, langsung turun dan mengamankan lokasi bersama aparat terkait. Kepada swaramanadonews Wawali mengatakan kondisinya sudah membaik dan kondusif. Saat ini kondisi sudah kembali stabil dan aman.

Salah satu warga pun yang tak mau disebutkan namanya membenarkan keadaan ini seperti yang dilansir msn.com. “Ada perang panah wayer disana,” ungkap pemuda tersebut. Tarkam yang kembali terjadi di Kelurahan Mahakeret, Kecamatan Wenang memakan korban. Setidaknya ada satu korban yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit akibat terkena anak panah dari senjata panah wayer.

Editor : Jerry Massie

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: