May 06, 2014

Wabup Ivansa Buka Soal UN di SMP 1 Langowan

Langowan - Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang Senin (05/05) hadir di Langowan sekaligus membuka secara langsung soal Ujian Nasional (UN) di SMP N 1 Langowan dan sekolah lainnya.
Kehadiran sang Wabup seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Minahasa.

Dalam kesempatan tersebut Ivansa menitip pesan dan motivasi kepada siswa-siswa agar berdoa dan meminta hikmat kepada Tuhan sebelum menjawab setiap soal.
Demikian pula Ivansa berharap ini bukan akhir tapi sarana untuk test supaya apa yang dipelajari, itu yang menentukan pada kelulusan nanti.

“Nilai kelulusan dari seluruh peserta ujian ini bisa mencapai 100 persen,” tuturnya.
Sementara Ivansa di dampingi oleh Kepala Bidang Pemuda dan olah raga Drs Meidi Kentjem dan Kepala UPTD Langowan Barat Jenny Sembel serta Camat Langowan Barat Drs Rouldy Mewoh.
Menanggapi kunjungan Wabup, Kepala Sekolah Drs Denny Maliangkay mengatakan ini adalah merupakan hal yang luar biasa karena Wakil Bupati bisa hadir dan memberikan motivasi kepada anak-anak peserta ujian.

Mailangkay juga menyampaikan terima-kasih kepada Wakil Bupati karena bisa hadir di SMP N 1 Langowan.

Usai membuka soal di SMP N 1 Langowan, Wakil Bupati berkesempatan mengunjungi SMP N 2 Langowan memantau pelaksanaan ujian nasional yang dipimpin oleh Kepala Sekolah oleh Drs Tommy Wuwungan.(Jerry Massie)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: