June 16, 2014

Tim Tanggo Hempaskan Bosnia 2-1



Rio de Jeneiro - Luar biasa pertarungan antara tim Tango Argentina dan Bosnia-Herzegovina. Unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Bek Bosnia-Herzegovina Sead Kolasinac setelah bola hasil sundulan
Marcos Rojo mengenai dirinya sebelum masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Gol yang tepatnya dilesakkan pada menit 2:08 itu merupakan gol bunuh diri tercepat sepanjang sejarah Piala Dunia. Sebelumnya gol bunuh diri tercepat ditorehkan bek Paraguay, Carlos Gamarra (2:46), pada Piala Dunia 2006.

Sedangkan Messi mencetak gol ke-2 atas Bosnia-Herzegovina setelah Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-65 pada pertandingan Grup F Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Sabtu atau Minggu (16/6/2014) dini hari WIB.

Gol cantik pun dicetak striker fenomenal Argentina Lionel Messi yang enerima umpan dari Angel Di Maria, selanjutnya menggiring bola dari luar kotak penalti sebelum melepaskan tendangan keras ke arah gawang Bosnia-Herzegovina. Bola sempat membentur tiang kanan sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang yang dikawal kiper Asmir Begovic.

Gol yang dilesakan Messi adalah gol kedua Messi di putaran final Piala Dunia. Terakhir kali bomber Barcelona itu mencetak gol terjadi saat mengalahkan Serbia dan Montenegro 6-0 pada penyisihan Grup C Piala Dunia 2006.

Editor : Jerry Massie

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: