October 08, 2014

Pimpinan DPRD Sulut 2014-2019 Resmi Dilantik

Pelantikan Pimpinan DPRD Sulut periode 2014-2019. 
Manado - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Mendagri nomor 161.71-3801 Tahun 2014, tertanggal 1 Oktober 2014, empat pimpinan DPRD Sulut periode 2014-2019, yakni Drs Steven Kandou, Drs Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo SH dan Wenny Lumentut SE resmi dilantik.

Pengambilan Sumpah / janji. 

Keempatnya diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Tinggi, Mabruq Nur, SH MH dalam rapat paripurna istimewa yang digelar di Gedung DPRD Sulut, Rabu (8/10/2014) tadi.

Dalam pidato, StevenKandou yang merupakan Ketua DPRD menyatakan, mereka akan bekerja menjadikan DPRD sebagai lembaga perwakilan rakyat yang berkarakter, solid dan berkomitmen kuat mengabdi pada kepentingan publik.

Sambutan Gubernur Sulut SH Saundajang. 

Sedangkan Gubernur, DR SH Sarundajang dalam sambutannya menyambut baik apa yang menjadi komitmen empat pimpinan DPRD yang baru.
Sekretaris DPRD Sulut saat membacakan SK dari Mendagri. 

Selain itu, SHS mengingatkan kepada Kandou Cs untuk menunjukan soliditas dalam mengambil keputusan, terkait dengan kepentingan masyarakat. “Jika ada keputusan yang harus diambil, sebisa mungkin melalui musyawarah mufakat. Soliditas untuk rakyat harus kuat,” ucap SHS.

Anggota DPRD Sulut dan para hadirin ang mengikuti rapat paripurna pelantikan. 

Pada rapat paripurna tersebut, turut hadir Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), para personel DPRD Sulut periode 2014-2019, Wakil gubernur DR Djouhari Kansil MPd dan para pejabat di jajaran Pemprov Sulut.(adv)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: