November 05, 2014

Olga Buka Lomba Antar PAUD se-Minahasa

TONDANO - Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum selaku Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Minahasa membuka dengan resmi lomba-lomba antar PAUD Kecamatan se-Minahasa pada Selasa 4/11 di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-586 ini, meliputi Lomba Mewarnai, Lomba Menggambar dan Lomba Gerak dan Lagu yang diikuti oleh ribuan Anak-anak Usia Dini se-Minahasa serta Lomba Paduan Suara antar Pendidik PAUD per utusan UPT Dikpora Kecamatan se-Minahasa.

Dalam sambutannya, Dr Olga Sajow-Singkoh MHum selaku Bunda PAUD Minahasa memberikan apresiasi bagi seluruh Anak-anak Usia Dini yang berusia 5 tahun ke bawah dan seluruh Pendidik PAUD se-Minahasa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Diharapkan Dr Olga agar kegiatan ini akan menjadi ajang motivasi bagi para anak-anak usia dini untuk lebih kreatif dan percaya diri dalam mengikuti masa pendidikan baik dalam lingkungan sekolah maupun di kelurganya.

Demikian halnya bagi para Pendidik PAUD yang berperan dalam Lomba Paduan Suara, Dr Olga menyampaikan penghargaan atas keterlibatan semuanya dalam mensukseskan kegiatan di Hari jadi Minahasa ini.

Dalam Lomba Paduan Suara Pendidik PAUD anta Kecamatan yang digelar di Panggung Utama Stand Pameran di Kompleks Stadion Maesa Tondano ini, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh didampingi Kabag Umum Setdakab Drs Dolfie Kuron, Kabid PAUD Dinas Dikpora Minahasa Yohan Tombey SPd dan jajaran Pengurus TP PKK menyaksikan semua penampilan dari peserta utusan Kecamatan se-Minahasa ini.

Sedangkan para pemenang lomba-lomba ini akan menerima Trophy dan hadiah yang akan diserahkan dalam Penutupan Pameran Minahasa Expo pada Rabu, 5/11 besok malam.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: