January 18, 2015

Lumentut-Kumaat Kian Harmonis


Manado - Walikota Manado, G S Vicky Lumentut dan Ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat (Jacko) terlihat harmonis di acara Karang Taruna. Apakah ini owetanda keduanya akan bersanding pada Pilwako yang rencananya akan digelar tahun ini

Jacko kembali membuktikan kerja kerasnya dibidang kepemudaan dengan meraih penghargaan Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha dari Karang Taruna Indonesia.

Penghargaan bergengsi ini sendiri merupakan bukti dari kepedulian keduanya bagi pemuda di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado.

“Terima kasih banyak kepada Walikota Manado yang sampai saat ini masih sangat peduli dengan generasi muda, penghargaan ini merupakan wujud nyata atas kepedulian bapak Walikota dalam membina generasi muda,” jelas Wakil ketua umum Karang Taruna Didik Sukriadi yang juga sekretaris Fraksi Demokrat DPR RI.

Sementara itu ketua DPD KNPI Sulut, Jackson Kumaat menyatakan apresiasinya atas penghargaan bergengsi ini sembari menekankan bahwa pembangunan harus melibatkan pemuda.

Menurutnya lagi, KNPI sebagai wadah berhimpun sangat mendukung peran Karang Taruna dalam memajukan generasi muda. “Tentu sangat mengapresiasi peran besar Karang Taruna dalam memajukan generasi muda, KNPI sangat mendukung hal itu,” tegas Sekjen Bakti Karya Perjuangan Demokrat. (bmc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: