March 09, 2015

Komisi IV DPRD Sulut Sidak Enam Puskesmas dan Satu RSUD

Personil Komisi IV DPRD Sulut saat foto bersama di Puskesmas Teling Atas Manado. 
Manado - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) yang membidangi kesejahteraan rakyat senin (23/2/15) menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) sekaligus mengunjungi Enam Puskesmas dan Satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Noongan Kabupaten Minahasa.
Personil Komisi IV saat sidak di Puskesmas Wawonasa. 

Sidak ini digelar menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat tentang peningkatan demam berdarah Dengue (DBD). Sidak tersebut dilakukan Komisi IV DPRD Sulut bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulut.
James Karinda saat menjelaskan kepada Wartawan terkait sidak Puskesmas dan RSUD. 

“Hari ini kita menggelar Sidak,untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat soal peningkatan demam berdarah, kemudian kita juga melihat aktivitas penggunaan Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) bersama Dinkes Provinsi Sulut termasuk mengunjungi beberapa Puskesmas di Sulut. Kita lihat langsung apakah benar ada pelayanan yang baik termasuk penanganan pasien,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Sulut, James karinda kepada kepada sejumlah Wartawan.

Personil Komisi IV DPRD Sulut saat berada di RSUD Noongan. 

Lebih lanjut Karinda menghimbau agar kedepannya terutama di bulan Oktober sudah bisa meningkatkan kewaspadaan terkait demam berdarah dengan memberitahukan kepada masyarakat agar mereka bisa bertindak dan waspada terhadap demam berdarah.

“Kita memantau banyak hal, tetapi bisa dikatakan dari pantauan ini ternyata sudah baik penanganannya,” pungkas Karinda.

Personil Komisi IV James Karinda saat melihat kondisi pasien yang sakit. 

Personil komisi IV  yang hadir dalam Sidak tersebut Eva Sarundajang,Norry Supit,Inggrid Sondakh,Fanny Legoh,Sisca Mangindaan dan Muslimah Mongilong.(Adv)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: