July 14, 2015

DPRD Sulut Paripurnakan LKPJ Gubernur 2014

DPRD Sulut gelar paripurna penyampaian penjelasan Ranperda Pertanggung-jawaban pelaksanaan APBD 2014 Gubernur Sulut Selasa (7/7/2015). 
Manado - Gubernur Sulawesi Utara, DR. S H Sarundajang, Selasa (7/7/2015) menyampaikan penjelasan Ranperda Pertanggung-jawaban pelaksanaan APBD 2014 (nota keuangan daerah) dalam rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Drs. Steven Kandouw.
Gubernur Sulut saat menyampaikan penjelasan APBD 2014. 

Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang saat diberikan kesempatan dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Sulut demi menopang memajukan Sulut yang lebih baik, di masa jabatannya juga semua yang dilakukannya sudah sesuai tuntutan UU.
Anggota DPRD Sulut saat menghadiri rapat tersebut. 

“Secara jujur bahwa kita telah sama-sama merubah wajah sulut dari tahun sebelumnya. Tugas ini akan berkelanjutan setelah ada pengganti Gubernur  dan Wakil Gubernur setelah kami,” ujarnya.
Forkopimda saat menghari rapat paripurna DPRD Sulut. 

Sarundajang juga mengakui selama kepemimpinannya berbagai tantangan telah di hadapi bukan saja tantangan berskala nasional akan tetapi sampai pada tahap internasional.

Rapat paripurna ini ikut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Usai menyampaikan Ranperda Pertanggung-jawaban pelaksanaan APBD 2014 maka akan dibahas lanjut di fraksi-fraksi.(adv)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: