July 24, 2015

Jumat, HJP-TORA Tiba di Manado

MANADO - Setelah melalui tahapan dan seleksi yang panjang akhirnya PDIP menetapkan Pnt. Hanny Joost Pajouw (HJP) menjadi calon Walikota Manado dan berpasangan dengan Tony Rawung. Menurut Ketua Tim Pemenangan HJP Roy Suot, dijadwalkan akan tiba Jamis (24/7/2015) dengan pesawat Batik Air sekitar pukul 14.00 WITA.

Selain itu kata Suot, HJP akan datang bersama rombongan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey serta pasangan calon Minut dan Bitung.

“Siapapun yang ingin hadir memberi dukungan, dan semua simpatisan di Manado yang ingin menjemput calon pemimpin yang akan datang besok di Bandara Sam Ratulangi, boleh hadir dan menyesuaikan dengan agenda yang disiapkan,”

Ditambahkan Suot akan ada tim yang akan membagikan sticker HJP secara gratis untuk ditempelkan di mobil ataupun sepada motor pendukung atau simpatisan yang hadir.

“Yang pasti besok ikut acara yang sudah disiapkan DPD PDIP, jadi pendukung dan simpatisan HJP yang secara spontan ingin ikut silahkan ayo hadir dan tentu menyesuaikan agenda,” katanya.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: