July 28, 2015

Tenyata! Bekicot dapat Merawat Wajah


FOKUSMANADO.com - Terapi Bekicot Untuk Merawat Kulit Wajah - Terapi kecantikan kulit wajah dengan menggunakan bekicot mulai merambah salon – salon kecantikan di Inggris, setelah Tokyo, Jepang. Dengan membiarkan tiga bekicot berkeliaran selama 20 menit, maka kulit wajah akan terlihat lebih segar dan bersinar.

Menurut Diane Grower – pemilik spa pelopor terapi bekicot, Simply Divine yang terletak di Corby, Northamtonshire- untuk mendapatkan perawatan kulit unik ini pelanggan hanya harus merogoh 50 poundsterling saja.

Dibantu ahli kulit Dr Sunil Chopra (konsultan kecantikan Channel 4, klinik kulit di London), Diane dan timnya akan mengawasi bekicot agar tidak mendekati hidung, mulut dan mata, sehingga para pelanggan tidak harus merasa khawatir.

“Bekicot itu akan berjalan-jalan dan meninggalkan lendir yang mengandung protein tinggi, anti-oksidan, dan anti-bakteri. Dan hasilnya adalah kulit yang segar dan bersinar,” ucap Diane

“Mungkin sedikit aneh pada awalnya, namun perawatan ini sangat menenangkan dan kulit anda akan terasa lebih baik,” ucap Dr Chunil Chopra.

Chopra pun menambahkan bahwa bekicot memiliki anti biotik dan asam hyluronis alami yang akan menjaga kelembaban kulit.

Dilansir dari Mirror.co.uk, bekicot yang digunakan berasal dari peternakan lokal, diberi makan buah-buahan dan sayuran organik. Diane saat ini memiliki 60 ekor bekciot di salonnya.

“Bekicot itu digunakan hanya pada satu pelanggan saja dan tidak akan digunakan kembali hingga empat hari kemudian,” jelas Diane

Bahkan bekicot yang telah digunakan akan ditempatkan secara terpisah, sehingga tidak mengontaminasi bekicot lainnya.
Menurut Diane, terapi bekicot baik untuk mereka yang memiliki jerawat dan kondisi kulit rusak lainnya.

Berbagai sumber

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: