July 16, 2015

Tiga Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Perempat Final

  Foto : kompas.com

TAIPE - Tiga ganda campuran Indonesia lolos ke perempat final Taiwan Terbuka di Taipei, Kamis (16/7/2015). Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto menghentikan permainan ganda Thailand Bodin Issara/Savitree Amitrapai dengan 21-16, 21-17.

Pada laga selanjutnya Praveen/Debby menghadapi unggulan ketiga asal Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin. Duo Tiongkok menjungkalkan asa ganda Indonesia, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth.

Selain Praven/Debby, Indonesia juga berhasil meloloskan ganda campuran yang lain, mereka adalah Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Pasangan peringkat 9 dunia ini lolos setelah menyingkirkan sesama wakil Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, dengan 21-12, 21-18.

Di babak semifinal keduanya akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Shin Baek-choel/Yoo Jung-chae.

Sementara Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani membuat kejutan dengan menjungkalkan ganda kuat asal Tiongkok, Lu Kai/Huang Yqiong, lewat pertarungan ketat selama tiga gim, 21-16, 12-21, 21-15.

Lawan yang bakal dihadapi di perempat final yakni pasangan Hongkong, Lee Chun Hei Raginald/Chau Hoi Wah, yang sebelumnya juga membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua, Xu Chen/Ma Jin (Tiongkok), dengan 21-17, 21-18.

Editor : Jerry Massie


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: