August 09, 2015

Imam Nahrowi Tegaskan PKB Bakal All Out Dukung Honandar - Kaloh


BITUNG – Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Imam Nachrowi menyatakan dukungan dirinya dan PKB Kota Bitung bakal out memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung, Hengky Honandar-Fabian Kaloh. Ditegaskannya PKB tidak hanya sebatas sampai di rekomendasi pasangan calon.

“Saat pelaksanaan kampanye calon nanti bulan November, saya akan datang untuk mengkampanyekan pasangan Honandar-Kaloh. Ini sebagai bukti jika kami mendukung pasangan calon tidak hanya sebatas rekomendasi semata,” ujar Nahrowi ketika bertemu Honandar di ruangan VIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (7/8/2015) lalu.

Lanjut kata Nahrowi selaku Menpora RI ini, pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung, saat ini mengintruksikan semua kader PKB di Kota Bitung untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan Honandar-Kaloh. Mengingat pasangan Honandar-Kaloh adalah amanah yang telah dikeluarkan partai untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Bitung periode 2016-2021.

“Namanya amanah jadi harus dijalankan tanpa alasan,” katanya.

Hadir juga dalam pertemuan dengan Nahrowi, Ketua DPW PKB Sulut, Greity Tilman dan Ketua DPC PKB Kota Bitung, Tonny Yunus.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: