August 30, 2015

Kalahkan Lee Hyun II, Tommy Sugiarto Rebut Vietnam Open GP


JAKARTA -  Tunggal putra nomor satu Indonesia, Tommy Sugiarto meraih gelar juara tunggal putera turnamen Vietnam Terbuka GP dengan mengalahkan pemain Korea, Lee Hyun Il di final, Minggu (30/8/2015).

Dipartai final Tommy yang datang sebagai unggulan pertama ini menang dua gim 21-19, 21-19. Pertandingan final yang berlangsung di GOR Nguyen Du, Ho Chi Minh City, Vietnam ini selesai dalam 47 menit.

Ini merupakan kemenangan kedua Tommy atas Hyun Il dalam empat pertemuan di antara keduanya. Pemain yang tak lagi bergabung di Pelatnas Cipayung ini lolos ke final dengan menyingkirkan rekan senegara, Anthony Sinisuka Ginting 21-14, 21-19 di babak semifinal.

Gelar di Vietnam Terbuka GP kali ini merupakan gelar kedua. Bulan lalu, ia menjadi juara di turnamen Rusia Terbuka di Vladivostok.

Harapan untuk meraih gelar sirna setelah ganda putri Indonesia unggulan ke-8 Indonesia Suci Rizki Andini/Marthea Dea Geovani gagal meraih gelar usai takluk ditangan ganda Thailand, Jongkonphan Kittiharakul Rawinda Prajongjai 21-14, 21-12 dalam tempo 30 menit.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: