August 05, 2015

Ini Nenek Asal Rusia Pencabut 10 Nyawa


FOKUSMANADO.com - Pernahkah kalian mendengar kisah atau menonton film yang menceritakan seorang pembunuh berdarah dingin? Yap, pasti sudah sering mendengarnya kan? Nah, kalau diperhatikan sosok pembunuh dari setiap kisah nyata atau film kebanyakan adalah sosok yang tidak bisa ditebak sebelumnya.

Atau bisa dibilang sih, pembunuh berdarah dingin itu adalah sosok manusia paling misterius di bumi. Intinya sih jangan sampai aja bertemu langsung dengan sosok seperti itu. Seperti sosok nenek yang satu ini. Meski, sekilas ia tampak sama seperti sosok-sosok nenek yang lain.

Namun, siapa yang sangka bila seorang nenek 67 tahun ini dulunya adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Yap, seorang nenek pensiunan asal Rusia itu mengaku kegiatannya dalam membunuh kurang lebih 10 orang. Wah, sudah gila ya nenek ini. Namun, nenek itu pun telah mengakuinya langsung dan menulisnya di sebuah buku harian, seperti yang dilansir Unilad.

Dalam buku harian yang ditemukan petugas kepolisian di rumah yang terletak di kawasan St Petersburg itu berisi pengalaman pribadi nenek yang dikenal sebagai Tamara Samsonova saat membunuh 10 orang sekitar 20 tahunan terakhir.

Wah, ngeri juga nih kalau berada di dekatnya. Tidak hanya buku harian saja yang ditemukan. Namun, petugas kepolisian setempat juga menemukan sosok mayat di dekat kolam rumahnya. Di mana nenek Tamara ini mengakui telah memenggal kepala dan memotong sebagian tubuhnya.

Dengan ditemukan buku harian dan pengakuan dari nenek pembunuh itu. Petugas kepolisian kini membuka kasus-kasus pembunuhan atau orang yang menghilang 20 tahun terakhir. Bisa jadi kan kalau nenek tersebut memang terlibat. Kini, nenek tua itu ditahan sampai akhirnya semua kasusnya terbuka untuk tuntutan ke meja hijau. Waduh, bagaimana menurutmu soal kasus ini? (uni/vit)

Sumber : inilah.com


BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: