August 05, 2015

Penampakan UFO Gegerkan Filipina


FOKUSMANADO.com - Alien, UFO dan rasa penasaran manusia di bumi ini seakan suatu kombinasi yang cukup untuk terus mengikuti teori konspirasi luar angkasa. Kini, teori itu kembali merebak di kalangan netizen saat ada bukti terbaru mengenai keberadaan alien tersebut.

Kini, bukti tersebut sempat terlihat di Filipina saat malam hari pada tanggal 28 April yang lalu. Penampakan UFO yang sempat terekam oleh kamera itu menunjukkan sebuah pesawat aneh dan misterius yang bagian awaknya dihiasi oleh banyak cahaya, persis seperti pesawat luar angkasa atau yang biasa dikenal sebagai UFO tersebut.

Beberapa saksi mata juga mengakui penampakan yang terjadi di sekitar area Pampanga itu. Di mana setiap orang yang melihatnya juga menggambarkan ciri-ciri yang nyaris sama pula. Beberapa komentar dari netizen yang melihat video tersebut juga meyakini bahwa pesawat itu adalah UFO, seperti dilansir melalui Mirror.

"Aku memanggil istriku setelah menyaksikan empat cahaya berwarna jingga terang keluar dari awan. Aku pun sempat merekamnya sebentar namun pesawat itu tiba-tiba saja sudah menghilang di balik awan" ujar salah satu saksi mata Jericho Benavette.

"Aku percaya dengan apa yang kulihat, dan aku sangat yakin itu bukan pesawat biasa" tambahnya.

Rekaman atas kejadian ini pun sudah disaksikan oleh jutaan orang di situs berbagi video Youtube. Kebanyakan dari mereka menganggap temuan terbaru ini adalah bukti nyata bahwa alien bisa saja hidup di sekitar kita.

Apalagi, menurut peneliti UFO menyatakan bahwa bisa jadi cahaya jingga itu merupakan kunci dari kunjungan alien di bumi. Peneliti tersebut juga berpendapat bahwa bisa saja cahaya tersebut tidak digunakan untuk investigasi, pendaratan atau peringatan tapi lebih pada komunikasi untuk pendekatan dengan makhluk hidup yang ada di bumi. Wah, semakin panas saja ya bahasan tentang teori konspirasi ini. Bagaimana menurutmu dengan bukti-bukti termutakhir ini? Apakah alien dan UFO memang benar-benar ada?

Sumber : mirror/kl.com

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: