August 10, 2015

Regen Pantow Terpilih Ketua KNPI Touluan Selatan



MITRA – Sebanyak 17 peserta Musyawarah Kecamatan (Muscam) pertama Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Touluaan Selatan, Minahasa Tenggara (Mitra), bulat memilih Regen Yusuf Pantow sebagai Ketua PK KNPI Touluaan Selatan periode 2015-2018.

Pantow sendiri terpilih secara aklamasi selanjutnya ditetapkan sebagai ketua terpilih oleh pimpinan sidang dari DPD KNPI masing-masing ketua Ryan Sandag, anggota Hendra Paat dan Kristian Sondakh.

Dalam pemaparan visi dan misi, Pantow tegas menyatakan akan secara bersama dengan semua komponen generasi muda untuk terus besinergitas dan membangun kemitraan baik itu dengan DPD KNPI, Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

“Banyak potensi generasi muda di Touluaan Selatan yang sampai saat ini belum terangkat dikarenakan tidak adanya wadah. Hadirnya KNPI sudah tentu akan memberikan manfaat dalam melakukan pembinaan khususnya pemberdayaan generasi muda. KNPI Touluaan Selatan juga akan terus menjadi mitra kritis pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan termasuk program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat,” kata Pantow.

Camat Touluaan Selatan diwakili Sekretaris Jantje Akay dalam sambutannya berpesan, agar pengurus KNPI terpilih dapat terus menjadi mitra pemerintah dalam mengisi pembangunan disegala aspek.

“Dan yang terpenting sebagai kader-kader terbaik KNPI, tentu generasi muda diharapkan menjadi ujung tombak menjaga Kamtibmas di wilayah Touluaan Selatan,” ujar Akay.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Mitra Jones Suoth mengatakan, pengurus terpilih wajib mengakomodir seluruh generasi muda yang ada di wilayah Touluaan Selatan.

“Bermitralah dengan pemerintah kecamatan dan desa. Jadilah mitra yang kritis dan mampu memberikan sumbangsi pemikiran positif untuk kemajuan daerah tercinta Minahasa Tenggara terlebih khusus kecamatan Touluaan Selatan,” tukasnya. (Bmc)



BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: