August 23, 2015

Tahan Imbang Hotspur, Leicester Geser Posisi MU


FOKUSMANADO.com- Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji semangat yang ditunjukan oleh pemainnya saat berhasil menahan Tottenham Hotspur 1-1 pada lanjutan laga Liga Primer Inggris di King Power Stadium, Sabtu (22/8/2015).

"Saya sangat senang. Pemain saya memiliki semangat yang luar biasa. Ini penting bagi kami untuk mempertahankan posisi di Liga Primier Inggris. Tujuh poin, 33 poin lagi, itu penting bagi kami." ujar Claudio Ranieri dilansir Sportsmole.

Menurut Ranieri, timnya dapat mengimbangi permainan Tottenham Hotspur. Hasil imbang sudah cukup bagi Leicester untuk meneruskan rekor tidak terkalahkan.

"Tottenham menjaga penguasaan bola tapi kami menciptakan kesempatan yang sama dan 1-1 adalah hasil yang baik." ujarnya.

Leicester sempat tertinggal oleh gol Dele Alli pada menit 81, namun disamakan oleh gol Riyad Mahrez. Gol Mahrez ini mendapat pujian dari Ranieri.

"Itu gol yang luar biasa dan Mahrez adalah pemain yang baik. Kemampuannya membuat perbedaan dan Mahrez memiliki kemampuan yang sangat baik." ujarnya.

Hasil seri ini mengantarkan Leicester memuncaki klasemen sementara Liga Primier Inggris menggusur Manchester United. Minggu depan Leicester akan menghadapi AFC Bournemouth pada laga Liga Primer Inggris.

Sumber : Tribunnews.com

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: